Cerita di Balik Kamar Abangku yang Dulu

10:32 rafi 0 Comments

Oke, tau kan semalam ada kejadian apa? Iya, sebelum jam 12 malam, tepatnya pukul 23.57Aku bergegas untuk buang air kecil karena udah tidak bisa ditahan lagi. Malam itu, kondisinya hening banget. Karena abang-abang serta adik-adikkupergi ke Berastagi dan gak balik karena menginap. Tapi, disaat aku lagi jalan, pas di depan pintu kamar mandi tadi, dari kamar abangku yang dulu, terdengar suara "ERGHHHH", jelas banget suaranya. Semacam suar bapak-bapak yang parau dan tenggorokannya gatal. Cerita lengkapnya bisa diliat Disini. Mungkin kalian bertanya kenapa aku tidak ikut. Karena, yah, ada sesuatu yang gak bisa diceritain saat ini. :')



Jadi, kamar abangku ini memang udah cukup terkenal dikalangan orang-orang rumah sama kawan-kawannya. Kamarnya ini terletak di lantai 2, dimana hanya memiliki 1 Jendela yang jendalanya ini menghubungin Jalan Belakang yang hening sepi. Belum lagi, dari jendelanya langsung dihadapkan sama ruko yang 'pernah' kosong hingga beberapa tahun, terus sekarang cuma digunain untuk jualan (bagian lantai 2 sama 3 nya kosong).  Banyak cerita yang pernah di ceritainnya samaku. Beberapanya  ceritanya yah gini :

1. Dia punya teman, namanya novra. Nah, si bang Nopra ini, dulu cukup sering nginap-nginap dirumah kami. Sahabat abangky soalnya dia. Nah, dulu, dia pernah datang siang-siang. Posisi abangku lagi di medan ceritanya. Tapi, rupanya di kamar tersebut, ada yang 'nyambut' dia, bakal si Nopra ini sempat tidur siang di kamar itu. Waktu sorenya, Sampek lah abangku dirumah, terus
 "Loh pan, kau dari mana?" si bang Nopra ini nanya heran karena dia pake helm.
"Dari medan lah, apanya kau" kata abangku
"Lah, jadi yang ngawanin aku tidur tadi siapa?"
".............."

Kejadian gini, rupanya pernah juga dirasain sama kawan abangku yang namanya Lipin, kejadian sama, sama banget.
Waktu diceritain cerita ini, aku merinding


2. Sebelumnya Abangku ini kan tipe-tipe anak 'kalong'. Malam-malam dia beraktivitas, siang-siangnya tidur -_- Nah, jadi, pernah kan sekitar jam 12 lewat, dia belum tidur, biasa anak muda, BBM-an mulu. Nah, lagi hening-heningnya, dari atas seng tetangga ada tedengar "srettttt" semacam suara orang yang nyakar seng. Gegara dengar suara itu, diapun langsung tidur hahaha.

3. Sama seperti yang diatas, masalahnya dia bukan dengar suara seng yang digeraok, tapi, suara perempuan ketawa sederas-derasnya. Iya, mirip kunti di film-film gitu suaranya, katanya ._.

Rupanya, konon, waktu dulu, aku belum lahir, ayah juga pernah ada kejadian di rumah ini. Tepatnya dekat-dekat kamar abangku. Ada tangan yang 'berbulu' terbang melayang. Dafuq kali gak?

Tapi, walaupun begitu banyak kejadian-kejadian aneh dikamar itu. Dia tetap nyenyak-nyeyak aja tidur. Katanya sih, udah jadi kawannya :') Seram banget dah, kalo aku diposisinya? Oke, langsung pindah aku!

Beda orang, beda cerita! Huft

Bye~

You Might Also Like

0 comments: