Rindu Merli :')

22:02 rafi 0 Comments

Nah, jangan langsung nge-judge kalau merli itu pacarku yah. Soalnya, merli itu Sahabatku yang di Tanjung loh. Sahabatan sejak SMP :') Berawal di kelas IX-2 SMPN 1 Tg. Morawa, aku duduk dengannya. Sebenarnya sih, kami tergabung dalam satu geng gitu :') Namanya GengGonk. GengGonk ini terdiri dari aku, Merli, Tuti, sama Eldina. Kami berempat orang Batak :D, aku Batak mandailing, Merli dan Tuti Batak Toba, sedangkan Eldina itu Batak Karo. Oh iya, pasti dibenak kalian, "Namanya kok alay sekali -_-". Nah, itu INTINYA! Kalian juga pernah SMP kan? Sms singkat singkat, gaya photo manyun, pantang tak top kalau ada kamera. Kan semua mengakui, fase Alay itu di SMP :') Hehehe



Nah, aku sih rindu banget sama Merli, kami semakin dekat karena rumah kami dekat banget. Kalau naik kereta (baca : motor) mah sekitar 5 menit saja. Berlokasi di gang Kamboja, aku sering mendatanginya. Ingat! Aku bukan ngapel, apalagi ngepel. Tapi sekedar sharing cita cita kami yang setinggi langit gitu :') Apalagi Merli, cita citanya tinggiiiiiiiii banget. Dia itu yang selalu menginspirasiku :') Waktu kelas X dan XI kami memang jarang ketemu gitu. Tapi, waktu kelas XII kami benar benar dekat. Apalagi cerita cerita cita cita. Nah, Merli ini, mimpinya untuk sekarang sih lulus Hubungan International UI atau UGM. Nah, dari dulu itu, banyak banget ceritanya tentang mimpi besar itu, tapi, aku sedikit mencegah gitu. Karena sih, kabarnya, HI itu banyak mencetak pengangguran itu, apalagi dia katanya rencana mau kerja di PBB lah, atau apalah~

Nah, pertengkaran ituloh yang dirindukan. Terus, makan bareng berdua, atau jalan jalan berdua :') Itu benar benar menyenangkan loh.

Jadi, pesan buat Merli, mungkin tahun kemarin gagal, tapi sekarang, ingat janji kita yah! Kita sukses bareng bareng. Tetap semangat! Ingat Mimpi mimpi besar kita, ingat orangtua kita. Always Love You :* Love dalam arti sayang yah :') Sayang dengan Sahabat!

Merli oh merli~

Ini foto yang terakhir kita ambil. Miss that moment :')




You Might Also Like

0 comments: