Sudah Lama Tak Bersua

22:39 rafi 0 Comments


Hy teman teman, mungkin kalian merindukan tulisan saya yang cukup spektakuler ini kan? :D Nah, mungkin saya mau cerita nih kenapa bisa menghilang sedemikian hingga. Jadi gini~

Coba bayangkan, sudah hampir 2 bulan saya tak menulis. Iya, bahkan diriku hampir lupa sama Blog ini hehehe. Kenapa yah? Nah, jawabannya itu karena Bulan kemarin sampai bulan bulan ini luar biasaaaaaaa sibuk. Nih yah, bulan kemarin itu, kami para Calon Penghuni (Capeng) di BG buat acara yang cukup besar, yaitu Try Out and Preparation for SBMPTN By Bumi Ganesha (TROPONG). Agak gak nyambung memang singkatannya, tapi yasudahlah. Back to topic, kalian pasti udah tau lah ya kalau untuk sebuah acara besar, dibutuhkan modal yang besar juga. Acara kami membutuhkan dana 38 juta-an, dan harga tiket cuma Rp25.000 per-orang. Kuota tempat cuma 1000, jadi yah gak mungkin tertutup kan. Jadi apa? Kami harus mati matian mencari 'angel' yang baik hati ini (baca:sponsor) :).



Kan udah pernah nge-posting kan kalau saya itu divisi sponsorship, tanggung jawab yang cukup besar. No sponsor = tidak berjalan dengan lancar, makanya tenagaku sangat dibutuhkan. Jadi, sibuk lah yaaaa~ Tapi, tak semata-mata kerjaanku nyari sponsor aja yah, perlu diingat kalau kami ber-20! Tidak sendiri! Jadi kita juga bagi tugas gitu. Nah, karena target kami 1000 peserta, jadi per-orang dibebani 50 tiket terjual. Jadi, selain nyari sponsor, yah cari peserta jugalah. Jadi, intinya, sampai tanggal 24 februari kemarin, itu benar benar luar biasa sibuk lah.

 (Aduh, adek lagi merhatiin siapa? Abang yah? hahahaha)
 Ketika muka muka "pening" terlihat, jadi ingat waktu jaman saya TO dulu :')
 Ketika diadakannya kuis, pembagian hadiah, dan DoorPrize :')
 Aduh dek, senyumnya >,<
 Bang Rudi, senyumnya bang tolong :P
Segenap Panitia Utama TROPONG 2013 :')

Loh, fi, terus, setelah tanggal 24 kan udah gak sibuk kan? SALAH BESAR guys! Seminggu itu, kami harus belajar sedemikian keras karena TROPONG yang cukup menyita waktu. Yak benar, FISIKA! 2 minggu setelah eksternal, kami cukup ketinggalan pelajaran, jadi 2 minggu itu aku dan teman teman harus berjuang lebih keras untuk mengejar ketertinggalan kami. Dengan menggunakan teorema kedivergenan otak, didapat bahwa otak ini ternyata konvergen mendekati hari UTS (Sumpah ini gak tau apa!). Tapi, alhamdulillah, UTS kali ini cukup sukses walaupun tidak untuk Fisika :'( Tapi tetap saja, hendaknya selalu bersyukur sama Allah, karenanya UTS kemarin dipermudah dan ditenangkan hatinya, dan kalau memang hasilnya kurang memuaskan, kembalikan ke diri masing masing, coba liat masa lalu, mungkin cara belajar yang masih kurang baik dan memang 'agak'kekurangan berlatih soal :')

Jadi, setelah hari melelahkan, tibalah hari ini, hari yang sangat ditunggu tunggu. Dari kemarin hari hari seperti ini luar biasa sekali ditunggunya. Dirasa bagaikan hari "Sabtu" ada 2 hari. BUAHAHAHAHA, harus dimanfaatkan sebaik mungkin! Yak benar! Main game atau nonton film!

Ups, I almost forget about it! There's something most Important than Everytask in BG. That is "Tugas Akhir", baru mulai dikasih tahu 3 minggu yang lalu, dan sekarang baru memulai ngerjain bab 3. Karena aku di Biro PUS-AB (Pulsa dan Unit Usaha Baru) yah jadinya ngambil Judul tentang "Meningkatkan Kontribusi BG Cell dengan sistem 2 chip" gitu. Coba bayangkan, masih tingkat satu udah ngerjain TA! Belum lagi kemarin baru seminar tentang Progress TA :') BG TOP BANGET! So many Experiences you had been giving to me. Thank You BG :) Hope I can pass it!

You Might Also Like

0 comments: