Another Best Day Ever in My Life

00:34 rafi 3 Comments

Malam semua, bertemu lagi nih sama penulis paling kece sejagat <3

Di Malam takbiran yang indah banget ini, yang penuh dengan takbir-takbir Allah. Rafi pingin berbagi kebahagian yang menambah coretan-coretan kertas baru yang mengukir keindahan hidupku :'D



Jadi gini, tadi itu yah, pagi-pagi banget jam 4 dibangunin sama teman, supaya sahur buat puasa Arafah. Pagi kala itu dingin banget, sampe menembus kulit tebalku. Ditemanin lauk Telur dan sayur toge, aku dan teman-teman pun sahur dengan hikmatnya, ditemanin oleh adzan yang ternyata sudah mulai bergemuruh.

Nah, usai sahur, aku pun melanjutkan Sholat subuh, kemudian tidur. Gak terasa, bangun-bangun, jam digital telah menunjukkan waktu jam 10 pagi.

"Untung tadi udah sholat subuh" ujarku dalam hati.

Seperti biasa, aku mengecek hape yang sudah usang itu, dan kulihat ada notif di Line. Karena kemarin udah ada wacana untuk jalan-jalan. Akupun menagih janji supaya kita jalan-jalan ke Nunu. Kegiatan ini pun masih hanya sekedar wacana, yang belum tentu kebenarannya dan ketercapaiannya *apasih.

Karena bingung mau ngapain, akupun mandi sebentar untuk menyegarkan badan ini (yang sebenarnya sudah bauk en-ces). Setelah itu, kembali aku terbengong di depan laptop, dan gak tahu mau ngapain. Tanpa sengaja, aku melihat ke dinding tembokku, terus melihat kalau minggu depan UTS Fismat bakal ada. Sontak, aku buka bukuku, dan ngelihat e-book Boas.

Mathematical Methods in The Physical by Boas M.L.


Alhamdulillah, tadi itu lancar banget ngerjain-ngerjain soal. Sambil-sambil nge review pelajaran yang terbilang "Imajiner" tersebut. Akupun belajar sampe jam setengah 1, terus refreshing otak sebentar main "Empire Defense 2" yang gamenya ini gak bakal mati. Seru banget. Hingga tak terasa, udah 1 jam aku bermain itu. Akupun sholat dzuhur terlebih dahulu.

Nah, disela-sela belajar yang tadi, aku dan teman-teman udah mulai merencanakan memang. Jam 11.30, masih belum jelas semua. Hingga di jam 1 lewat, terbesit kata-kata "Buka puasa bareng di D'*ost" dan akhirnya, kamipun berencana kumpul jam 4.

Nah, karena selang waktu yang cukup lama, aku belajar lagi Fismat yang gokil itu. Sampelah jam 3 sore, akupun bergegas mandi sambil nyanyi "Beyonce - Listen" yang lagunya berputar terus itu-itu aja. Lagu ini memang sangat nusuk, dan penuh emosional, sehingga sangat cocok untuk diputar di kamar mandi #Abaikan

Kyaaaaa, jam 3.30 aku sholat, terus berangkat jam 3.40. Sampe dikampus, kembali seperti aktifitas lama, yakni jalan kaki ria sampe ATM Center. Jaraknya berapa? Entahlah, pokoknya jauh kurasa. Sampe di ATM Center, ketemu sama ucup dan Ferdi. Agak suram memang, karena aku berpakaian kayak orang mau nawarin produk (baca: sales) sedangkan mereka ber-style turis asing. Tapi, gak pa2, karena tujuan ku disini bukan nawarin produk, tapi, ganteng disetiap foto ;;)

Oke, nunggu duo ladies (Tika dan Nunu) yang sempat terduga olehku, mereka pasti belakangan datang. Ternyata beneran. Tapi gak apa sih, tanpa mereka, perjalanan akan garing. (yaiyalah, masa jalan-jalan isinya cowok semua) hehehehe.

Akhirnya, jam 4.45 kami pun bergegas pergi. Naik angkot DU (warna putih) dari depan ITB. Kamipun naik dengan dilarosanya (baca : indah). Nah, disitu aku dan teman-teman sempat bersenda gurau.

"Aku kalo ngeliat orang batak, pasti langsung tau kalau si kawan ini orang batak." ujarku
"Oh iya fi?" tanya nunu, polos.
"iyalah."jawabku

"Kalau aku fi, ngeliat orang chinese pasti tau kalau dia orang chinese" Tiba-tiba nunu menambahkan.
"Yaelah nu, you-don't-say kali yah -______-"jawabku kesel

"Kalau aku, ngeliat orang papua langsung tau" sambung ucup.
"serah lu deh cup" lagi-lagi kesel.

Sambil cerita-cerita. Gak terasa nyampe juga :')

Nah, sampe ke BIP, kita masuk lewat MCD. Tapi nunu sama tika nyuruh kita duluan ke D'*ost nya, soalnya mereka mau ke toilet katanya.

Oke, kita pun naik elevator. Sampe dilantai tiga, rupanya D'*ost dekat sama timezone. Sebelum masuk D'*st, kami singgah ngeliat Timezone, dan ucup, dengan tergesah-gesah dia ngeliat orang main Pump dance.

"Ucup pandai main Pump?" tanyaku dalam hati.
Karena dulu, aku tergolong orang yang pandai main Pump dance di Suzuya Tanjung Morawa.
"Lo pandai main pump cup?" tanyaku
"H3h3h3, nggak kok" rendahnya.
"Oke, kita liat ntar ya!" dalam hatku ngomong.

Oke, kitapun masuk ke D'*st, dan ditawarin sama kakak2nya duduk. Dengan dilarosanya (baca: Indah) aku duduk ke kursi yang keras itu. Kakaknya pun memberi menu D'*ost biasa. Karena kami baru bertiga, kamipun hanya mencatat apa yang bakal dibeli, terus sistem bayarnya gimana.

Walaupun harganya cukup mahal, tapi aku udah netapin kalau hari ini itu gak pa2 sedikit hedon. Soalnya kan sekali-kali. Lagian, ayah juga pasti ngizinin kok (Kan diriku gak pulang ke rumah :'))
Oke, selang beberapa menit, si tika sama nunu datang. Terus disusul Vius.

Menu yang kami pesan awalnya :
Ikan Kerapu Bakar Pedas (Large)
Udang goreng saus telur Asin
Cumi  goreng Tepung
Kangkung Belacan
Nasi 6

Sayangnya, ikan kerapu largenya kosong, yang ada tinggal yang Medium. Kalau mau yang besar pilihannya bawal. Aku sih oke-oke aja, tapi teman-teman bilang gak usah. Karena kurang suka katanya.

Oke, kalau untuk minuman, terserah individu, karena bayarnya beda-beda untuk minuman. Aku sih milih Es Teh Kosong aja udah cukup :') Karena bisa di refill h3h3h3h3.

Kamipun makan dengan dilarosanya (baca: Indah). Aku, kala itu, makan nasi cukup banyak. Ikannya enak banget, bikin rindu masakkan Bi Iyem :') Terus untuk udang sama cumi (yang sebenarnya dilarang) ku bantai aja saat itu. Insya Allah jadi obat. Kan cuma sedikit. Udangnya enak bangetttttt. Cuminya sih biasa aja, tapi, kalau udah lapar yah jadi enak juga h3h3h3h3.

Ucup dan Curtix (Tika)

Ferdy, Nunu, dan Aku :D

Nunu dan Aku meng-alay :'D

Vius, Ucup, sama Tika dengan senyum P*psodent nya

Kami (Vius, Ucup, Tika, Ferdy, Nunu, Aku). Please jangan liat Piring2 yang Rata kami buat xD


Makan selesai, terus mau kemana? Nah, disinilah baru dimulai petualangan yang membuat "Best Day Ever". Awalnya, udah pasti, sholat maghrib dulu. Terus, mikirnya mau Karaoke atau gimana gitu. Eh, karena ucup udah kebelet banget main Timezone, oke kami kesana. Dan Alhamdulillah, seperti sudah dirancang, kalo beli 60.000, depositnya gratis 100% jadi 120.000. huaaa, seneng banget, modal 10 ribu bisa puas main. Aku sama ucup main Pump dance (4 Kredit), kami udah gak peduli orang itu main apa haha.

Nah, sebelum main, kami harus ngantri sama kakak-kakak yang main Pump dance juga. Eh, mereka jago banget. 3 orang sampe naik keatas semua coba. Dewa dah, De-wa! Padahal setelan mereka berjilbab gitu, tapi gak apa lah, namanya juga hobby orang itu hehe.

Nah, sebelum main, si curtix (tika) bilang pingin main. Oke, karena ada mesin 1 lagi (beda model), nah, aku ajarin deh dia main. Cara mainnya? kaku gilak! Padahal lagunya gampang, terus, lambaaat banget. Tapi karena pemula, missed nya kebangetan :3



 
Akhirnya mainnnn. Tau gak? Aku sejak SMP kelas 3 gak pernah main yang ginian loh. Karena fokus UN, nah, waktu SMA gak pernah main lagi karena udah beda kelas. Yakali udah besar main gituan (Pikiran ABG Labil) h3h3h3.

Puas banget. Terus badan gue sampe berkeringat gitu. Serasa olah raga keliling 6x saraga (udah lebay ini!). Kami pun akhirnya berniat Photobox Timezone, tapi sayangnya, sisa saldo 16.900 lagi, sedangkan photobox 25000 hiks. Akhirnya, ngumpulin lagi 2000 perorang lagi supaya photoboxnya jadi :3

Taraaaaa, waktu masuk sempitttttt banget (mungkin karena aku :'( hiks) Tapi gpp, seruuuuuu banget. Sampe geser-geseran jeder-jeder-jeder. Gimana caranya supaya muka masuk ke photo. Dan taraaaaa, ini dia photonya. Canggihnya, ada ngirim ke email juga. Entahlah, apa itu berhasil atau nggak. Tapi seru banget. Muka-muka unyu semua terekam dengan jelas. hahahaha.

Dari Kamera Ucup

Dari SLR Ferdy

Nah, selesai sudah, waktu nunjukkin angka jam 8. Tapi kami belum puas. Eh, kepikiran karaoke dekat musholla tadi. Tapi sayang, udah mau tutup BIPnya. Akhirnya, kita ke toko-toko buat nyari kado kakak sepupunya si curtix. Kamipun pergi ke banyak toko, hingga ke Gramed. Eh, aku baca buku "Diary anak Indigo" gitu. Awalnya sih serem, mau beli, udah kebanyakan keluar duit. Hiks...

Usai nyari kado itu, kami ke H*permart buat belanja kebutuhan pokok. Kata si Nunu
"Guys, kalian mau belanja gak? Lo gak bakal rugi belanja sama gue, gue itu orangnya hemat."
"Okey nu, mendengar cerita lo yang dulu, gue udah yakin kalo lo itu setelan mamak-mamak. Haha" bales aku.

Nah, sampelah kita ke H*permart. Aku pun rencana cuma nemenin mereka, tapi, akhirnya belanja juga. Mangkok sama saringan Mie yang penting banget untuk Hidup aku ketika dilanda uang 50.000 tapi awal bulan baru seminggu lagi haha.

Dapatlah barang-barang ini. Taraaaaaa. Penyaring Indomie (Ada gratis gak tahu apa namanya tapi mirip gayung. ) sama Mangkok, terus Gelas Cangkir untuk minum susu :9





Kesimpulan : Hari Ini itu, salah satu Best Day Ever banget, karena, disaat aku harus rindu keluarga, tapi gak mungkin kesampaian. Akhirnya ada kalian, yah, walaupun bernasib sama, ketika kita bersatu, pasti semua rasa rindu itu terobati. Makasih teman-teman atau Keluarga baruku di Bandung. Luph you full :* <3

You Might Also Like

3 comments:

  1. Hidup seorang perantau in a nutshell ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. :") Harus ngerasain ga pulang panjang biar waktu balik ntar kerasa sangat spesial huehuehheuheuhe

      Delete
  2. INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK?
    MARI GABUNG BERSAMA KAMI

    PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA.
    jadilah JUTAWAN di Bandar QQ
    Ayo Join Sekarang.
    Dan Daftarkan diri anda sekarang.

    ReplyDelete