Review: Western Beef Bacon Carl's Jr! - "Uniquely Satisfied"

14:15 rafi 0 Comments


Halo gaes,

Jadi gue mau review salah satu menu favorite gue di Carl's Jr nih*

*Favorite karena rasa dan promo yang tersedia hehe

Oh iya, ini adalah review kedua gue terkait makanan sih. Untuk review pertama adalah Salted Eggnya KFC, coba cek disini

Nah, kalo misalnya kalian perhatikan. Setiap hari Jumat tuh kalo kalian pesan Carl's Jr via go-food, itu pasti bakal nemu 1 sub-menu: Buy 1 Get 1 Free nya Carl's Jr loh. Hanya ada 1 menu yang tersedia, namanya Western Beef Bac.

Buat kalian yang ragu, hmmmm, jangan khawatir. Karena harga asli dan harga yang dibayar sebenarnya masih tetap sama kok. Yakni sekitar 54K. Dan ...... Sebenarnya promo ini ga hanya tersedia di Go-Food, tapi juga kalo mau makan dine-in juga mereka sediakan. Kenapa w bisa tahu? Well, setiap ke Plaza Semanggi, w sempatin liat banner yang tersedia disana sih, emang ada promo Buy1 Get 1 Free khusus hari Jumat. Hehe.

Baiq, enough with chit-chat ya.

Nah, tips dari gue kalo kalian pesan Go-Food, usahakan ada go-pay sedikit saja. Jadi ..... kalo gopay gue lagi kosong, gue bela-belain chat temen gue buat kirimin 1000 doang sih. Terus yasudah, kalo udah ada 1000 rupiah, diskon dari Gopay jadi berlaku. Awalnya ongkir sekitar 9000 jadi cuman 5000 aja. Heuheu.

Nah, setelah menunggu dengan seksama, range waktu di 15-30 menit sih, tergantung cuaca dan jarak juga. Mamang gojek nelfon dan gue tunggu di deket 10th Residence-nya setiabudi. Tenang, gue bukan penghuni sana kok :") Belum mampu haha. Kebetulan Gojek sangat familiar dengan kost tersebut.

Oke, langsung kita unboxing ya.

Pertama, dari segi tampilan nih, begini penampakannya.

Western Beef Bacon - 1
Western Beef Bacon - 2
Baiklah, itu yang dibagian tepi kanan, terlihat seperti baconnya Babi kan. Tenang, itu beef kok :3 Jadi, Inshaa Allah halal.

Anyway, sepintas beef bac ini terlihat tipis kan yah. Tapi sebenarnya dari ukuran juga besar dan pas di genggaman sih. Sebenarnya kalo makan 1 juga udah cukup puas. Tapi karena berhubung buy 1 get 1 free, yasudah gue makan 2 dengan catatan gue ambil jarak makan kira-kira 1/2 Jam deh haha.

Soal rasa, menurutku kalo masalah daging burgernya sih 11 12 sama dagingnya BK yah, cuman lebih berisi dan lebih juicy coy, overall not so different lah. Cuman yang bikin unik di Western Beef Bac tuh, kita bisa menikmati jamur portobello + bawang bombay goreng yang dibalut dengan saus barbecue serta mixed penyempurna burger, keju (not really sure what the type is) tapi sudah meleleh dan cukup enak. 

Overall, gue kasih rating 8/10 ! Bahkan adik gue juga kalo gue beli ini dan doi minta, bilang ini enak banget rasanya. Heuheu.

1 Lagi tips dari gue, kalo makan ini bakal enak banget kalo dilengkapi dengan Stout-nya angker sih. Gue pribadi suka, walaupun baru kepikiran kombinasinya sangat tidak sehat, ya :") I mean, fast food + Beer not so wise sih .... But for those who's thinking YOLO, it's definitely worth your health lah hahahaha.

Tbh, I prefer Anker than Guinness cause Guinness had more bitter taste (which I don't really like tho)
Cukup-cukuplah kehidupan ini pahit, namun tidak untuk rasa beer, yah.

Oke. Sekian review cantik Carl's Jr dari gue, nantikan review-review lainnya yaaa haha. Gue sangat berharap komentar kalian terkait konten sih, supaya mendukung SEO dan .... I love chatting with you guys :))

You Might Also Like

0 comments: