Rinduku untukmu :*

21:15 rafi 0 Comments



Hari ini aku mau cerita tentang kalian. Spesial untuk kalian. Sebenarnya, aku sudah cukup sering skype-an dengan Onyek. Tapi kali ini beda, karena sewaktu skype, aku melihat 1 orang yang tidak asing lagi mukanya. Iyah, Anggreini Purba yang akrab dipanggil Anggen. Ingin sekali diriku cerita lama lama denganmu, tapi, alangkah cacadnya sinyal. Entahlah, entah itu sinyal disini atau sinyal disana. Mungkin lain kali kita bisa skype lebih lama kali yah :*



Oh iya, mungkin tadi kalian kurang mendengar apa yang kusampaikan. Kuulangi lagi, bahwa sebenarnya aku sangat sangat rindu sama kalian. Rindu bisa kumpul bareng, hang out bareng, makan pizza, poto poto. Kerinduanku ini bahkan sampai terbawa mimpi. Walaupun cuma sebentar *namanya juga mimpi*, aku tetap merasa itu nyata, bisa ngumpul sama Hompimpa di rumah yohana. Kemarin itu, serasa nyata loh, sumpah! ngomong ngomong gak jelas, garing gak jelas, tapi tetap saja, kalau di Hompimpa yang garing itu malah lucu. Haha

Terus, aku ingin minta doanya, Doain supaya aku bisa dapat Beasiswa bebas SPP sekolah. Kalian tau sendiri seberapa besar uang sekolah di ITB. Mungkin dengan itu, aku bisa lebih optimis kali yah.

Honestly, I am so miss all of you Hompimpa, especially you, my Besties, Anggen, Onyek, Asrik, Joe, Endah, Diwel, Iid, Baim (keleng), Seyu (mamak). Rindu klen semua loh. Rindu makan makan lagi, yah~ Ngabisin duit bareng lah.

Nah, foto yang sempat saya abadikan

Keterangan : dari kiri (Anggen), tengah (onyek), kanan (Awak) haha :P

Miss you so bad guys :*

You Might Also Like

0 comments: