Sedikit Cerita Seram~

02:04 rafi 2 Comments

Hy mentemen,

cieeee yang udah tinggal beberapa hari puasa O:)

Malam ini, gue mau nyeritain beberapa cerita seram yang menakutkan. Beberapa ada yang asli gue alami, sedangkan yang lainnya dengar-dengar entah itu dari abang, abang sepupu, kakak, dan lain-lain.

Pertama, kejadian ini baru aja gue dan abang gue yang namanya Uffan. Sekitar 3 hari yang lalu, kami, seperti biasa, main modoo marble. Iya, gue sering kalah. Tapi bukan itu cerita seramnya. Di hari itu, masih biasa-biasa aja, nyamok dimana-mana, terus sedikit fanas. Untung ditemenin kipas angin. Jam 11 lewat, masih seperti biasa gak ada hal-hal horror kejadi. Nah, di jam 12 lewat 10 kalok gak salah, lagi enak2nya main modoo marble, eh, tiba-tiba mati komputernya. Ini apa yang salah? coknya (baca : kabel)? atau mistis? Kejadian ini sontak membuat kami penasaran. Ngeliat cok yang biasa aja, cuaca diluar juga biasa aja, sedangkan gue masih mikir char gue yang lagi main T_T akhirnya harus diakhiri dengan "Yodahlah naik, mungkin 'ada' yang nyuruh kita naik bang. Haha"



Mungkin kalian masih mikir kalau ini mungkin ada yang kontak, tapi besok paginya, semua kabel itu bisa dipake lagi. Dan semua bisa digunakan seperti biasa. Dan anehnya, di esok malamnya, hal itu kejadian lagi -_- untung abang gue yang ngalamin haha. Tapi serius deh, aneh. Apa mungkin 'ada' yang nyuruh kami supaya cepat tidur? kalau aku sih mikirnya itu mungkin Almarhum mamah :') Soalnya setan, jin, dll sedang dibelenggu, sedangkan arwah keluarga kita sedang dirumah kita #IngatIniRamadhan O:)

Yang kedua, masih pengalaman pribadi gue. Tau film Hantu Casablanca gak? nah dulu kan itu lagi booming-boomingnya tuh. Gue yang selalu kebayang sama film-film horror malah ngalamin kejadian aneh. Kejadiannya sekitar jam 11 malam, gue disuruh ayah buat ngambilin minum di lantai bawah. Rumah gue itu dihubungkan sama semacam 'lorong' yang ngehubungin dapur sama toko kami. Sedangkan di lantai 2 sama 3 itu isinya kamar-kamar. Karena ngambil air di dapur, yah gue dengan tidak sengaja ngeliat lorong itu. Memang masih ada 1 lampu yang nerangin toko. Tapi, dari jauh gue ngeliat sesuatu. "Ha? itu apa?" gue liatin terus secara seksama, yang gue liat semacam cewek, tapi gak keliatan mukanya, rambutnya panjang, terus pake jubah. Ya, itu kuntilanak. PERSIS BANGET SAMA YANG DI FILM HORROR TADI!. Nah, waktu gue pandangin, tiba-tiba itu 'sosok' loncat dan terbang terus ngilang. "W*ANJENGGGGGG" dengan penuh tenanga gue lari keatas dan nyeritain sama ayah. Tapi dia gak percaya -_- Kejadian itu pun masih ku ingat sampek sekarang. What dafuq story -_-

Yang ketiga, lagi-lagi, ini masih kejadian yang gue alamin. Tapi waktu masih kecil, sekitar kelas 4 SD -_- Ini kejadian horror pertama gue, dimana waktu masih sekitar jam 8 malam, gue disuruh mamak untuk buatin susu untuk adik gue yang paling kecil. Nah, waktu itu kan aku masih di lantai 2, dari tangga gue bisa ngeliat pintu belakang rumah yang ngehubungin sama lorong belakang. Kalau pintu belakang ini, bakal ditutup kalok udah jam 9 malam. Nah, karena kejadiannya jam 8, gue masih bisa ngeliat pintu ini kebuka (walaupun dihalangin sama pintu besi). Dari tangga, enggak tau kenapa, aku ngefokusin sama pintu belakang tadi. Dari tangga itu gue lihat dengan seksama dan memunculkan pertanyaan "Itu apa yah?". Karena hantu yang gue tahu bentuknya baru pocong sama kuntilanak dari film pocong mumun. Jadinya waktu itu gue baru sadar kalau yang gue lihat itu pocong. Serius ! ITU POCONG, PPPOOOOOCCCCCOOOOONNNNNGGGGGGG. Mukanya hitam, waktu gue liat matanya itu warna merah banget, mirip mata spongebob kena pasir ! "MAMAAAAAAAAKKKKKK, POCONGGGGGGG MAK!" Gue lari terbirit birit dan gak jadi buatin susu. Di malam itu, mamak gue habis-habisan Nakut-nakutin gue sama abang dan kakak gue hahaha.

Kalok yang keempat ini bukan pengalaman gue, tapi pengalaman abang sepupu gue. Dia ini anak galang yang kuliah di medan. Karena jarak tempuh yang cukup jauh, yah jadinya si kawan ini nge-kost. Kalok dari tampang dia cerita, ini kisah nyata dan nyeremin -_- Kejadiannya gini, waktu malam sekitar jam 8, dia mau jalan-jalan gitu kan, biasa anak muda *apasih*. Tapi dia mau mandi dulu. Nah, di kost-annya cuma ada 1 kamar mandi. Waktu diluar kamar mandi, dia ngedengar ada 'orang' yang mandi. "jebar jebur jebar jebur" katanya. Terus, dia tunggu, tapi gak selesai-selesai. Akhirnya di 'cek' abang itu lah kamar-kamar kawannya. Yang pertama si yogi, eh rupanya dia ada di kamar, terus si dimas jugak ada, si degen jugak ada dikamarnya. "Terus yang mandi ini siapa??!" dalam hatinya. Dia cobak gedor-gedor itu pintu tapi gak ada yang jawab, dari bawah, ada kucing ngeliat-ngeliat kamar mandi itu. Akhirnya, karena udah 'palak (baca: emosi)' di dobraknya kamar mandi itu. Dannnnn, eng ing engggg, gak ada orang sama sekali! Dia pun akhirnya ketakutan dan gak jadi mandi wkwkwk. Dia pun nyeritain sama kawannya tentang itu, akhirnya, mulai saat itu jugak, gak ada yang berani mandi lewat maghrib hahahaha, kesian~

Yang kelima ini singkat aja ceritanya. Cerita ini diceritain sama abangku. Kejadiannya pas kali di rumah. Jadi, waktu itu jam-jam 2 malam, kebiasaan orang itu yah masih cerita-cerita, terus merokok-rokok di ruang tamu. Suasana hening kali. Tiba-tiba, "srrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr" suara radio tanpa siaran dengan volume sebesar-besarnya. "WANJENG, apa itu bang?" kata si degen. "Entah, kayaknya dari atas" kata si Uffan. "Yok kita matikan!" Takot aku" kata si degen. Dan ternyata, itu suara radio yang ada di kamar mandi di lantai 3. Siapa pelakunya? Entahlah, masih misterius~

Sekian dulu, nanti kalau ada cerita seram lagi kita berbagi sama-sama. Mohon komen sama follow yah :)

Gannnn, FYI aja. Rupanya kejadian mati untuk yang cerita pertama itu setiap hari ! Kurasa memang ada sesuatu lah, dan semua kejadiannya di jam 12 malam. Huft :')

You Might Also Like

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete