Hari-hari Terakhir di Medan kala itu~

17:38 rafi 2 Comments

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hy Viewers setia Tanjong's blog. Kali ini rafi mau berbagi cerita di hari-hari terakhir diriku menikmatiKampung halaman :')

Oke, pertamanya adalah aku pesan tiket pulang (yang kedua :') ) di tanggal 19 dengan waktu keberangkatan jam 9 pagi. Dari sini diambil kesimpulan, aku harus bangun jam 5 pagi, sholat + mandi, terus mengecek kembali apa-apa aja yang kurang. Jadi, gak akan ada waktu untuk salam perpisahan atau apalah namanya :')

Oke, di tanggal 15 dan 16, aku hanyalah manusia yang terbaring di tempat tidur saja. Kan baru baru sakit :') (baca ceritanya disini ) Dengan demikian, bisa disimpulkan kalau waktu untuk menikmati kota-kota tercinta ini hanya 2 hari lagi.

Tanggal 17, kerjaan yang dilakuin hanyalah kerjaan rumah biasa. Main modoo marble, twitteran, facebookan, menggabut banget deh pokoknya. Jadi nothing special gitu :') Nah ditanggal 18, hari ini baru cukup spesial. Karena akhirnya aku ngumpul sama CF (Cacad Family). Jangan tanya cacad family itu apa, ini hanyalah sekelompok orang-orang kecil yang bermimpi besar *eaaaaa. Jadikan, kumpul kami udah sejak lamaaaaaa banget direncanain. Tapi, sangkin orang-orang sibuknya, waktu yang sekian bulan pun gadak yang cocok. Yah beginilah~ Kata-kata 'Kumpul' agak sulit ditemukan saat ini karena yang 3 orang kuliah di bandung, nah yang 2 lagi tetap di sumut. Belum lagi jadwal libur ITB sama Telkom& USU beda. Jadwal uts beda-beda. Nanti, disitu anak bandung udah pada balik, eh anak USU masih UAS :') Memang susah deh ketemunya. Ya, mudah2an sih ini pertanda kalau kami bakal sukses semua (?) Aamiin hehe.



Akhirnya, muncullah kejadian tanggal 14 itu, buat yang belum tau ceritanya, silahkan baca disini. :') Di tanggal itu juga, aku pun bercerita tentang kejadian itu dan akhirnya di twitter kami bisa ketemu tanggal yang pas. Yak, tanggal 18. 1 hari sebelum keberangkatanku yang gak boleh gagal lagi :')

Nah, ditanggal 18 itu, pagi-pagi aku harus udah packing. Karena takut nanti bakal kecapekan pulang hangout sama orang itu. Packing selesai dan gak terasa udah jam 11. Akupun bergegas mandi dan siap-siap untuk janjalan. Singkat cerita, di jam 1 pas, aku ke rumah iid dan kami berangkat bareng bawa mobil dia. Hari itu memang kami rancang supaya kami ber 5 janjalannya pake mobil iid. Jangan tanya siapa yang bawa yah, soalnya pasti iid lah yang bawa. Secara kemampuan bawa mobilku masih dipertanyakan. Belum lagi, aku belajar mobil yang ber-close belum pernah matic. Entar kalau ada kejadian apa-apa siapa yang mau tanggung jawab? Ayah? Udahlah kejadian tiket pesawat kemarin buat kami pusing *ups :')

Oke, tujuan pertama itu jemput johanes di depan Swalayan apa gitu aku lupa -_- Terus terakhirnya ke depan HM jemput diwel sama endah. Oke, pertanyaan awal yang dilontarkan ke aku coba tebak apa?

"Loh njong, kenapa kau bisa ketinggalan pesawat?" tanya iid.
Dengan hati yang agak sedih akupun nyeritain semua kejadiannya.. Dan dia hanya bisa ter-tawa -__-

Nah, waktu si johanes naik, pertanyaan awal dia adalah "Njong, kau kenapa pulak bisa ketinggalan pesawat?" tanya dia enteng.

Sesuai dugaan, pasti si kawan ini bakal nanya itu juga. Kubilang sama dia "Udah, nanti aja kuceritain, baru aja si iid tadi kuceritain, masak ke kau ku ceritain lagi. Palingan nanti endah sama diwel nanyak itu juga. Sekalian aja!" aku agak sewot -_-

Nah, waktu udah sampe di HM, dengan santainya si diwel ngelambain tangan kayak nyetop angkot -_- apa gak kenlap kali dia? Huft, dasar diwel -_-

Karena baru lebaran, si diwel juga rambut baru loh, rambut emak-emak stel 90-an. Mungkin nge-trend lagi hahaha.

Nah, waktu udah ngumpul semua, cerita-cerita lah kami. Ngelawak kayak biasa waktu disekolah :') Garing-garing lucu hahahaha. Tapi, satu pertanyaan besar kami semua
"INI MAU KEMANA?!"
Semua pada gak jelas gitu mau kemana, kalau awak mah ngikut-ngikut aja.
Akhirnya setelah berunding, pilihannya jatuh ke Sun Plaza.

Nah, ada 1 momen dimana waktu hening-heningnya, si johanes nanya lagi masalah kenapa aku gak pulang. Karena udah lengkap kuceritain lah sama orang itu.
"Jadi wee (suara bergetar)..."
"Njong, jangan kau nanges njong!" tiba-tiba si diwel ngomong
"kimak lah wel, belom lagi awak cerita -_-"

Ceritanya pun selesai, dan mereka lagi-lagi hanya bisa, ketawa -__-

Di sun, nyari parkiran susah banget -_- akhirnya si iid milih parkir di VIP deh~ Nah, tujuan pertama kami adalah MAKAN! Karena aku memang sengaja stel lapar supaya nanti makan hehe. Awalnya, kami mau makan di restoran Nelayan, tapi, PENUH! Pilihan kedua ke Fountain dan lagi-lagi PENUH. Akhirnya pilihan ketiga di Coffee Box.

Ini kali pertama aku ke resto ini, gak sesuai namanya yang inggris, pilihan makannya kebanyakan masakan daerah -_- Karena bingung mau milih makanan apa, dan memang menunya banyak kali. Akhirnya aku milih Kwetiau Goreng Telur. Harganya sih standart, tapi minumnya ini, 30k lewat -_- Dalam hatiku, "Mahalan minum ah daripada makan."

Untung udah ada simpanan sama THR haha. Lagian hari terakhir disini juga, ngapain mikir duit lagi yekan?

Nah, setelah makan, kami milih karokean. Kata si johanes di Happy Puppy ada promo gitu, 2 jam 45ribu. Yodahlah kan, agak tergiur kami. Lagian dulu aku juga pernah sama keluarga kesana. Hitung-hitung nostalgia.

Sesampai disana, ada kejadian lucu, waktu turun dari mobil, kami ikutin lah si johanes ini jalan. Eh gak tahunya kelewatan pintu masuknya. Kakak-kakak yang didalam ketawa-tawa orang itu. "Jooooo, joooo -_-". Yodahlah kan, mau pesan tampat. rupanya gaada lagi promonya. Tapi tetap aja murah. Ruangan kelas medium 2 jam 95 ribu, ditambah gratis 1 jam lagi. Yaudahlahyaa~

Yaudah, disitu kami senang-senanggggg sampe jam 6 sore :') Sampelah di rumah, sholat, terus nyiap-nyiapin apalagi yang kurang. Dan akhirnya, taraaaaa. Sampelah di bandung. Hari-hari telah terlewati, hingga aku tak tahu mau berbuat apalagi. Dan menulis cerita ini~

Ini sedikit dokumentasi sih~

CF di Coffee Box

CF di Happy Puppy


Mungkin itu aja viewers yang bisa ku ceritain. Kalau gak lucu jangan marah eaaaa :')

Dadah~ Assalamu'alaikum wr. wb.

You Might Also Like

2 comments: