Ah, Hari ini Begitu Luar Biasa ........ Capeknya !

20:15 rafi 0 Comments

Aih, selamat malam viewers ..... Kembali lagi bersama sang Penulis, yang tak bengis bahkan apatis.

Kali ini, penulis ingin bercerita tentang Amazing day hari ini

Perlu diketahui, kondisi penulis saat ini, luar biasa kantuknya. Bahkan, ketika mata penulis terkena angin, yang terjadi adalah Mata menjadi sakit :(

Oke, Let's the story ..... Begin !

Jadi gini, kemarin, penulis tak sengaja tidur sore, tepatnya dari jam 2 sampai jam 5 lewat 10 sore. Ketika penulis tertidur sore .... yang terjadi adalah, penulis bakal tidak bisa tidur malam ! Yak, ini strategi tepat di kala ujian, tapi sangat melenceng dan malah mematikan di kala, kuliah biasa.

Ternyata, dari grup line, penulis dikabarkan bahwa akan ada Running di pagi hari, penulis dan grup ambiez sudah berencana pergi. Ikut berlari. Namun, penulis tersadar bahwa penulis tak bisa tertidur pulas di jam-jam 12, alhasil, penulis baru bisa tidur sekitaran jam 2.

Yang kerennya dari hari ini adalah, penulis terbangun tanpa ...... ALARM ! That's really cool, right? Yak, terbangun jam 6 lewat 15 pagi. Apakah penulis Sholat? So pasti, soalnya itu yang terpenting hehe, walaupun telat :(

Nah, karena jam sudah menunjukkan waktu yang cukup siang, akhirnya penulis janjian sama anak Line, dan kita janjian jam 7an, di dekat tempat penyimpanan barang Saraga (Sasana Olahraga Ganesha). Oke, jam 7 kurang 10 penulis pun pergi, pergi menuju Saraga dengan jalan kaki.

Namun, ketika sampai, ternyata belum ada teman-teman yang datang :( Penulispun menunggu hingga 10 menitan. Akhirnya, karena merasa gabut total, penulispun mulai stretching. After few minutes passed, penulis pun berlari. Putaran pertama dan kedua, penulis lari tanpa henti. Namun, di putaran 2,5, bagian kiri perut penulis mulai cenat-cenut. Akhirnya ..... Penulis berlari sambil ada curi-curi jalan (sebenarnya sih, lebih banyak jalannya) haha.

At last, di putaran ke 3, mereka datang, namun mengingat jika sudah panas, harus keep moving forward, penulis pun tetap melakukan lari-jalan-lari-jalan terus menerus.

Dan .... Di putaran ke 5, mereka, para pendatang dari himpunan baru mulai Lari. Setelah menunggu beberapa lama sembari cooling down kaki ini, melakukan olah raga ringan seperti push-up, sit up, dsb. Dan baru selesai di jam 9 :( Capek? Ya iyalah ! Laper? Apalagi !

Di jam 9 lewat, kita makan di Kantin saraga. Ga terasa, jam 10 baru mulai pulang dan sampai di Asrama jam 10 lewat-an. Sembari main internet, diriku tak berani untuk membaringkan badan. Karena penulis tau, disitulah kesempatan setan untuk menaburkan bubuk tidurnya, hingga penulis dapat kehilangan sholat Jumat.

Tak terasa, waktu sholat Jumat telah tiba, di masjid, aku luar biasa terkantuk, bahkan tertidur -walau tak pulas-. Tapi, cukup memberi energi yang berarti, karena ..... Jam 1 ada kelassssss. Selesai sholat sekitar jam setengah 1, itu berarti tidak waktu untuk makan ! Yak, menyebabkan perut sedikit terasa lapar, tapi, inilah pejuang ! Berjuang dari kemageran, berjuang untuk Ilmu yang kelak akan berguna bagi Dunia.

Nah, sewaktu berangkat kuliah, untunglah ketemu dengan teman, yang membuat hati penulis menjadi senang. Karena ..... bisa nebeng ! Karena, kalau tidak nebeng, sudah pasti penulis jalan kaki -mengingat penulis perlu berhemat penuh untuk .... Rencana kedepan haha.

Pffffttttt, waktu sudah menunjukkan jam 1 kurang, tapi penulis masih di parkiran. Kala itu penulis dan teman berjalan, sembari mendengar suara angin yang lantang, menandakan adanya desas desus kehidupan. Yak, kita sampai ! Ternyata, di kuliahnya enak banget, walaupun kelas cukup terasa panas. Tapi hal itu menjadi keuntungan, karena mata ini, ketika terkena angin menjadikannya sakit. Hal itu dikarenakan kurang tidur tadi. Bayangkan saja, tidur hanya 4 jam, terus jogging, terus ga sempat istirahat lagi. Ah, lelah ! Tapi, semangat tak boleh pudar. Karena pudar, lagunya Melly Goeslow !

Kelas pun telah bubar, akupun seperti kehilangan arah, ingin pulang. Tapi masih banyak urusan, ingin rasanya ditinggal, tapi, tanggung jawab harus tetap dipegang ! Penulispun mengurusi beberapa urusan seperti perpanjangan jadwal kuliah, serta mempertanyakan kejelasan kelas Fismat II B yang diharapkan dibuka di semester ini :( Percayalah, kalau tidak dibuka, semester depan mungkin aku hanya ambil maksimal 22 sks. Karena ada 4 praktikum, ditambah Fismat II yang penuh .... kefanaan !

Urusan selesai ! Ah, senangnya. Akupun kembali ke Himpunan sebentar,melihat keadaan. Namun, ah, kenapa ada teman yang bermain kartu remi? Hatipun terpikat ! Waktupun terus berlalu. Seru? Sudah pasti? Waktu semakin sempit? Ya iyalah, pasti. Akhirnya, jam 3 tepat ! Beberapa teman harus pergi, karena masih ada kelas. Jujur, kubilang, mereka hebat ! Tetap semangat, dikala hati ingin minggat. Akupun cerita-cerita dengan beberapa teman. Ceritanya seru abis, karena konteks yang dibicarakan adalah tentang Cinta. Yak, aku berencana menjadi Mak Comblang dia. Karena ini menyangkut urusan pribadi, tak etis jika penulis menceritakannya disini. Ha Ha Ha H. Ah, waktu menunjukkan jam 4 kurang 15, sedangkan aku masih punya janji dengan kevin. Cerita seru tadi membuatku lupa akan janji itu haha. Akhirnya aku pulang, makan malam (yak benar, aku sudah tidak makan lagi setelah itu), dan .... Kevin pun datang. Dia punya urusan, dan ingin meminjam koneksi Internet yang bebas lemot *yaelah, sombongnya*

Setelah makan, dan kevin mulai bekerja dengan urusannya. Rasa kantuk semakin menyerang. Tapi, au teringat, kalau aku punya janji untuk pindah kamar di Jumat sore. Aduh, janji adalah janji, yang harus ditepati. Dengan semangat 45, aku mulai memindahkan barang2ku. Beberapa bahkan sudah berdebu, jujur, aku tak tahu sudah berapa banyak debu yang aku hirup. Yang jelas, waktu pindah memakan waktu cukup banyak. 1 jam? 2 jam? TIdak, 3 Jam adalah jawaban yang tepat !

Aku bolak-balik naik turun tangga, sembari mengangkat barang yang ringan, ataupun yang berat. Jujur, sebenarnya pindah-pindah bisa banget minta tolong teman seangkatan. Tapi... Aku harus mandiri, anggap ini olah raga. Karena, obsesiku untuk kurus harus terpenuhi ! Supaya, banyak baju yang bisa digunakan lagi. Supaya, lebih ringan membawa beban kemana-kemana. Dan yang terpenting, sembari diet, sembari berhemat ! Itu yang kuharap. Karena banyak target yang perlu dikejar. Serius. Dari 1 grup ambiez, kita punya banyak rencana. Aku bilang rencana, bukan wacana, karena kami harus mulai menekuni dan mempercayai tiap-tiap rencana yang telah dibuat !

Ah, disinilah aku, memendam rindu, sembari menahan kantuk yang teramat-sangat, sembari menulis kejadian hari ini untuk berbagi. Walaupun tidak begitu menginspirasi, setidaknya, satu hal yang kusadari. Bahwa kantuk itu, lebih seperti Nafsu birahi, kalau tak tertahankan, banyak yang merugi, bahkan diri sendiri. Nafsu ini tentunya bisa ditahan, ditahan karena kita sudah tau prioritas, sudah tau kepentingan kita, sudah tau janji-janji kita, yang semuanya akan dipertanggungjawabkan kelak. Karena it;s not about yourself, it's all about themselves. Just try to imagine that you, in their position. Waiting, Forgetting, confuse, in a narrow condition. Ah, Do you want it? I think you're not. And neither they are !

Dan .... Sebetulnya masih ada agenda di Himpunan yang sangat penting. Namun apalah daya, badan ini berasa lemas, mata ini, tak bisa banyak menerima hembusan nafas alam yang terkadang kencang, yang terkadang, biasa saja. Maafkan aku teman-teman. Semangat yak !

Hope it could inspire you so much, thank you and Good night !


You Might Also Like

0 comments: