Sebuah Puisi sederhana, untuknya (3)

23:12 rafi 0 Comments

Mimpi itu

Ah,
Malam yang dingin
Malam yang sepi
Malam yang hening
Namun, kala itu, aku teringat satu hal
Satu hal yang, membuat senyum sedikit terkikik
Mimpi itu

Ah,
Mimpi itu
Apa maksudnya Tuhan?
Kenapa kau datangkan Mimpi itu?
Tanda apa?
Apa yang ingin dia katakan?
Ah,
Semuanya hilang ketika aku terbangun
Padahal, ia telah berbisik satu hal
Sembari menebar senyuman
Yang sangat jarang untuk didapatkan

Ah,
Kenapa kau bangunkan aku, Tuhan?
Apakah kau ingin memberiku satu tanda?
Tanda agar aku mengatakan semuanya
Tentang perasaan ini
Yang menjadi lebih tenang ketika berada di dekatnya
Yang menjadi lebih gugup ketika berbicara dengannya
Yang menjadi lebih tidak rasional ketika berdiri di belakangnya

Ah,
Beri aku tanda yang lebih, Tuhan !
Berikan perasaan kuat
Berikan keberanian
Agar semua hal dapat terkatakan
Agar ia sadar
Ada seseorang yang sayang, tepat berada di depannya


You Might Also Like

0 comments: