Puisi untuk Sahabat

23:38 rafi 0 Comments

Puisi ini aku dedikasikan untuk sahabat-sahabatku tercinta baik yang berada di Bandung, namun terutama di Sumatera. Ini adalah perasaanku yang paling dalam terhadap kalian yang senantiasa siap menemani diri ini dikala sedih maupun bahagia.

Sahabat
Apa kabar diri kalian disana?
Ku harap kalian baik-baik saja
Ku harap kalian bisa menjaga kesehatan kalian
Seperti aku yang terus berusaha untuk menjaga kesehatanku disini

Sahabat
Aku Rindu
Rindu sekali denganmu
Bercanda Tawa, saling menghina, tanpa ada rasa benci satu sama lain

Sahabat
Banyak puisi cinta yang sudah ku tulis untuk seseorang yang spesial disini
Ketika ku melihat bulan
Ketika ku melihat bintang
Ketika ku melihat Indahnya Senja
Iya, aku memang ingat dia, namun aku juga mengingat wajah kalian
Pengalaman pengalaman yang tak terlupakan

Sahabat
Begitu banyak emas disini
Begitu pula dengan kotoran
Tapi satu hal yang ingin kubagi adalah semua emas yang telah ku tuai
Biarlah semua kotoran ku simpan sendiri
Emas yang ku bagi kuharap bisa menginspirasi,
Emas yang ku bagi kuharap bisa memberikan senyuman, membangkitkan gairah, dan semangat hidup
Kotoran hanya tinggal kenangan, yang kuharap tidak kalian ulangi di masa mendatang

Sahabat
Aku tak pandai bersajak, tak pandai pula memilih kata yang Indah
Namun kuharap semua yang kutulis dapat memberi bahagia
Untuk kamu, kamu, dan kamu
Iya kalian semua

Selamat malam sahabat, mimpi yang Indah untuk semua kenangan yah :)


You Might Also Like

0 comments: