Sebuah Puisi dari Hati untuk Kau yang Terkasihi - Bisikan Qalbu

00:30 rafi 0 Comments

Bisikan Qalbu

Cantikku
Tak tahu kah engkau?
Bahwa selalu ada bisikan Qalbu
Yang seakan menyuruhku untuk melihatmu
Sang berlian dunia
Sang Intan akhirat

Cantikku
Tak tahu kah engkau?
Bahwa selalu ada bisikan Qalbu
Yang seakan menyuruhku untuk berbicara padamu
Walau hanya sekedar sapaan
Walau hanya sekedar pertanyaan
Aku senang ketika bertukar pikiran denganmu
Sembari mendengar suara lembutmu
Serta melihat senyumanmu, sepintas saja

Bisikan Qalbu ini seakan memberikan peringatan
Bahwa aku telah jatuh cinta dengan sebongkah berlian serta Intan
yang Indah, jua kuat
yang berkilau, jua suci
Terkadang aku sering bertanya
"Ini perasaan apa?"
"Kenapa perasaan ini tidak pernah hilang, malah semakin menguat"
Aku tak berharap perasaan ini hilang
Tapi hanya sekedar keingintahuan
Apakah ini perasaan yang dapat dipercaya atau tidak

Cantikku
Aku percaya, bahwa perasaan yang tak pernah memakai logika ini
Aku percaya semua bisikan Qalbu ini
Aku percaya bahwa aku mencintaimu dengan setulus hatiku
Aku percaya bahwa perasaan ini benar, bukanlah kebohongan
Dan aku bahagia dengan perasaan itu
Karena Qalbu, meruapakan bisikan Ilahi,
yang senantiasa memberi harapan pada hambanya yang berharap


You Might Also Like

0 comments: