Sebuah Puisi Sederhana Untuknya (6)

23:55 rafi 0 Comments

Halo Sayang,
Maafkan aku jika harus membuatmu menunggu,
Maafkan aku jika tak bisa memenuhi janjiku,
Kali ini aku berusaha untuk membuatkan satu puisi lagi,
Tentu Saja, Ini semua untukmu

Hati ini

Gadis
Sang Pujaan Hati
Kali ini aku sedang tak enak hati
Kepalaku seperti dipenuhi caci Maki
Jujur,
Aku ingin sekali bercurhat diri
Siapa lagi,
Jika tidak denganmu

Gadis
Tahukah kau jika sudah begini,
Hanya satu yang ingin kutemui
Engkaulah, sang pujaan hati
Engkaulah, pusaka hati yang selalu kekal abadi
Kebaradaanmu di hati ini
Adalah anugerah terbesar dalam hidup Rafi

Gadis
Tatkala ku melihat langit yang sepi
Ku pastikan hati,untuk mengingat  dirimu gadis
Walaupun kita terpisah oleh jarak
Cara hati untuk mengobati,
Sudah pasti melihat satu Bulan yang sama
Satu bulan yang tidak ada duanya
Satu bulan yang dengan setia silih berganti untuk menerangi hati
Satu bulan yang Indah,
yang membuat hati selalu bergetar menahan tangis rindu
yang selalu bernaung di dalam hati

Gadis
Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada-Nya
Sang Pencipta diri kita
Sang pencipta Cinta kita
Sang Pencipta dunia Indah yang serasa milik berdua

Ah,
Gadis
Terima kasih telah singgah di hati ini

Sekian


You Might Also Like

0 comments: