Sudah Cukuplah Sudah ... Sudah Sampai Disini Saja !

06:28 rafi 0 Comments

Ah, pagi yang cerah, bukan ? Udara terasa cukup dingin, namun tidak terlalu dingin. Namun, ada satu hal yang menggangguku, iya, ketika aku terbangun dengan keadaan kepala pusing seakan dunia ini berputar. Ku harap ini bukan penyakit yang serius, karena ternyata, lagi lagi saat aku menelan ludah, yang terjadi adalah tenggorokan ini sakit. Iya, sakit lagi. Padahal kemarin aku sempat merasakan lega.

It's silly of me cause I can't hold my body for not eating something like 'oily' foods :') Well, there was something's called 'Donat Polandia', I bought 2 and .... fuck, I have no water to drink at all. At last, I waited for 15 minutes, and then, I could drink water again.

Setelah beberapa saat, tiba saatnya untuk makan malam. But, once again, fuck, there was no Soup or Soto at all :') And then I just chose a prasmanan buffet, waroeng BG, and took several menu. Yang terpenting adalah, harus berkuah. So that nasiku bisa enak melewati kerongkongan. Lagi-lagi, aku tak bisa menahan nafsu :') Aku memilih tempe bacem untuk lauknya. Sedikit berminyak. Yasudah, makan dengan indahnya.

Kemarin, semuanya diperparah dengan kuliah jam 7, pulang jam 6 sore :') It feels like .... God damn it ! I am so fvcked up, and I am totally tired. Even, when I studied EAM (Sun and Wind Energy), I was just sleep for 45 minutes .... For the first time in my life.

Di Malam harinya, sembari menunggu waktu sholat isya -ceritanya supaya kalo tidur ga ketinggalan sholat isyanya- Akupun mengisi waktu luang dengan membicarakan pkm. Walaupun masih sedikit progresnya, aku percaya kalau kami bisa ! Ah, semoga semuanya dimudahkan !

Buat penyakit tercintah <3 Sudah cukuplah sudah yah .... Cepat-cepatlah dirimu pergi, aku akan lebih berusaha menjaga makananku. Iya, agar semuanya menjadi lebih gampang, semua pekerjaan selesai, kuliah dengan senyuman, hidung yang bisa bernafas tanpa ada halangan, begitu pula, bisa berfikir jernih untuk membuat puisi lagi, heuheuheu

#Now Playing - Sudah Cukuplah Sudah

Semangat Pagi ^_^

You Might Also Like

0 comments: